Blog

cikal bakal seorang pedagang

Sebagai pelaut bekas pedagang, saya terus mengikuti isu-isu yang berkaitan dengan industri perkapalan pada umumnya dengan minat khusus untuk urusan yang berkaitan dengan kelangsungan hidup pedagang kelautan Amerika. Saya terkejut saat mengetahui bahwa Senator John McCain, seorang pria yang saya kagumi, telah memperkenalkan undang-undang di Senat A.S. untuk mencabut pembatasan Jones Act terhadap kapal-kapal bendera asing yang membawa muatan antara pelabuhan A.S. Tagihannya, yang berjudul Undang-Undang Perairan Amerika Terbuka tahun 2017, akan memungkinkan kapal-kapal bendera asing bersaing dengan perairan A.S. untuk barang-barang yang bergerak di antara pelabuhan-pelabuhan Amerika. Saya tidak dapat membantu bertanya-tanya mengapa Senator percaya pencabutan seperti itu adalah kebijakan yang baik, maritim atau sebaliknya.

Pastinya, Senator McCain tidak khawatir dengan lapangan bermain yang tidak rata antara kapal-kapal Amerika dan pesaing asing mereka. Dia pasti tahu bahwa mayoritas perdagangan terbawa laut antara A.S. dan mitra dagang asing kami memasuki atau meninggalkan tepian kami di kapal bendera asing. Kapal tersebut mempekerjakan kru dengan biaya lebih rendah dan pemiliknya menikmati perlakuan pajak yang menguntungkan dari negara mereka tentang pendaftaran; Oleh karena itu, kapal tersebut beroperasi pada tingkat biaya yang tidak dapat dipilih oleh operator A.S. Mengakui kenyataan ini, Kongres secara historis mengemukakan perdagangan yang ditularkan melalui air di AS ke kapal-kapal Amerika sebagai sarana untuk menjamin kelangsungan beberapa kemiripan pedagang kelautan Amerika. Sebut saja proteksionisme atau apa yang akan Anda lakukan, Undang-undang Jones berfungsi untuk menjamin keberadaan armada kapal komersial Amerika.

Pendidikan dan pengalaman saya sendiri dalam hal-hal maritim membujuk saya bahwa ini adalah kebijakan yang bagus. Pedagang kelautan Amerika yang layak adalah komponen penting dari keamanan nasional kita, sebuah fakta yang umumnya diabaikan sampai menjadi perlu untuk menemukan kapal membawa barang untuk memasok pasukan yang telah dikirim ke luar negeri untuk melindungi kepentingan Amerika.

Tanpa pembatasan Jones Act terhadap kapal-kapal berbendera asing yang membawa kargo dalam negeri, armada pedagang kami yang sudah minimal berisiko mengalami penyusutan lebih jauh hingga tingkat yang hampir tidak ada sama sekali. Dengan senang hati, tagihan Senator McCain tampaknya tidak menarik minat Capitol Hill; Tidak ada senator lain yang memilih untuk mensosialisasikan undang-undangnya. Namun, ini menggelitik saya, mengapa mantan perwira Angkatan Laut seperti Senator McCain akan menargetkan kapal-kapal kita mungkin perlu satu hari untuk melindungi kepentingan yang jauh dari pantai kita.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/9800364

Iklan